Sabtu, 30 Juni 2012

Birthday Reminder 1.3, Ingatkan Hari Ulang Tahun


BIRTHDAY REMINDER 1.3, INGATKAN HARI ULANG TAHUN. Bagi sebagian orang, hari ulang tahun adalah hari yang sangat istimewa dan special dan biasanya dirayakan dengan pesta tertentu. Karena kesibukan, kadang-kadang si empunya lupa akan hari tersebut. Nah, dengan bantuan Birthday Reminder 1.3, semua hal tersebut tidak akan terjadi, kita akan diingatkannnya akan HUT siapa saja yang kita anggap special, seperti isteri, anak, rekan kerja, atau TTM (bagi yang punya lho) dengan cara mendaftarkannya dahulu ke dalam data base freeware yang besarnya hanya 277 kb tersebut.
Jika tertarik, Anda dapat mendownload file di sini.
Setelah berhasil mendownloadnya, silakan install freeware tersebut hingga sukses.
Tampilan pertama kalinya seperti di bawah ini.
Untuk menambahkan daftar orang-orang yang ingin Anda daftarkan ke dalam data base Birthday Reminder 1.3, dengan menekan buttonNew hingga akan tampil jendela seperti di bawah ini.
Kemudian isikan satu persatu nama, email (jika ada), dan tanggal lahir masing-masing dari orang-orang yang ingin Anda ingatkan akan tanggal HUT-nya atau bahkan tanggal lahir Anda sendiri. Anda dapat mengganti icon sesuka Anda dan juga mengganti waktu peringatan menjelang hari H-nya.
Jika sudah, klik OK hingga akan Anda akan mendapati halaman rekapitulasi nama-nama beserta data-datanya, seperti di bawah ini.
Dengan demikian, selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar