Sabtu, 30 Juni 2012

Hard Drive Washer 2.01, Sapu Bersih Sampah Harddisk


Penuhnya harddisk oleh file/folder “sampah-sampah” dapat membuat kinerja harrdisk menjadi lebih lambat dan ini dapat menyebabkan performance PC atau laptop secara keseluruhan menjadi lambat. Banyak perangkat lunak yang dapat digunakan untuk “menyapu” file/folder “sampah” tersebut yang dapat didownloadsecara gratis di internet. Salah satunya adalah Hard Drive Washer 2.01. Untuk mendapatkannya, silakan mendownloadnya di sinidengan besar file 275 kb.
Shareware yang mempunyai waktu pemakaian hingga 10 hari ini tergolong perangkat lunak yang ringan dan dapat diinstall pada re-writable media, seperti flashdisk sehingga lebih praktis dan portable. Pengoperasiannya juga mudah, siapa pun akan dengan mudah menjalankan shareware yang mempunyai kebutuhan system Windows 2000/XP ini.
Setelah berhasil mendownloadnya, Anda dapat langsung menjalankannya dengan tampilan depan seperti di bawah ini.
Jika dikehendaki, Anda dapat memilih file dengan ekstensi tertentu saja dengan menekan menu Options, hingga tampil jendela seperti di bawah ini.
Jika sudah, tekan OK kemudian untuk memulai pencarian file “sampah’ tekan Start hingga Anda akan mendapati file-file sampah, seperti di bawah ini.
Untuk menghapus semua jenis file ‘sampah” yang ada, Anda dapat langsung menekan Delete. Namun jika Anda tidak yakin untuk menghapus semuanya, tekan Options untuk men-select beberapa file dengan ekstensi tertentu.
Untuk lebih jelasnya, silakan download aja atau lihat saja reviewnyadi sini.
Fitur dan keunggulan Hard Drive Washer 2.01 ini adalah sebagai berikut.
  • Kemudahan dalam penggunaan
  • Dapat juga membersihkan re-writable media lain, seperti flash disk, harddisk portable
  • Mampu membersihkan semua folder temporary
  • Membutuhkan resources memory yang rendah
  • Portable, dapat diinstall pada flash disk atau re-writable media lainnya.
  • Dapat disetting untuk melakukan jadual pembersihan secara otomatis
  • Dapat disetting hanya untuk mencari dan menghapus file dengan ekstensi tertentu
Selamat Mencoba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar