Sabtu, 30 Juni 2012

Capture Screen dengan Any Screen Capture 3.5



Kelebihan freeware capture screen ini adalah mampu mencapturescreen dengan berbagai mode, antara lain square (bujur sangkar),rectangle (persegi panjang), ellipspolygoncircle (lingkaran), free hand, dan dapat juga mencapture bar menu dan cascaded menu.Tentunya, tidak ketinggalan mode capture pada umumnya seperticapture desktopcapture windows, atau control/buton/childwindow. Selain itu, freeware ini dapat digunakan untuk men-grab (mengambil) image dari DVD atau games. Untuk memulai mencapture, kita dapat mengaksesnya melalui menu Capture.
Kelebihan lainnya adalah sebelum disimpan, kita dapat mengedit dan mengkustomasi image hasil capture tersebut terlebih dahulu. Kita dapat mengubah ukuran image, merotasi image, mengatur kontras dan brightness image bahkan memberi efek pada image. Untuk tujuan tersebut, kita dapat mengakses melalui menu Operation.
Selain itu, kita dapat menambahkan bentuk-bentuk gambar pada image hasil capture seperti garis, tanda panah, bujur sangkar, polygon, dan juga teks atau tulisan sehingga menjadi lengkaplah freeware ini. Di bawah ini salah satu hasil capture yang berbentuk ellips.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar