Sabtu, 30 Juni 2012

Free PC Audit 1.2


Dengan Free PC Audit 1.2, sekali pun Anda seorang yang awam terhadap komputer atau laptop, Anda tidak perlu kuatir akan dibodohi oleh penjual komputer saat ingin membelinya. Dengan softwaretersebut, kita dapat mengetahui spesifikasi detail PC atau laptop yang hendak kita beli, baik systemhardware, maupun software dan program yang terinstall di dalamnya. Dari hasil report yang ditampilkan, Anda dapat men-cross check dengan keterangan yang diberikan penjualnya sehingga hal ini akan meminimalisir kecurangan yang dilakukan oleh penjual “nakal”.
Informasi PC yang dapat digali dengan freeware ini, antara lainsystem operasi yang digunakan sekaligus product key-nya, BIOS, Memory, Motherboard, kartu jaringan, modem dan masih banyak lainnya yang dapat Anda coba sendiri. Tampilannya seperti di bawah ini.
Seperti CPU-Z dan AIDA32freeware yang besarnya 967 KB ini juga tidak memerlukan installasi dan oleh karena itu dapat dijalankan dariflash disk sehingga hal ini akan memudahkan Anda jika harus melakukan perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar